Selasa, 14 Januari 2014

Materi Pengantar Informatika Pertemuan I sampai III


Assalamualaikum pada postingan kali ini kita akan membahas materi Pengantar Informatika karena kebetulan pada semester ganjil ini saya kebagian mengajar Mata Kuliah pengantar informatika, dalam cara mengajar saya saya sering menggunakan Power Point dalam media pembelajaran saya, selain itu mahasiswa saya tuntut juga untuk berlatih berdiskusi dengan presentasi di masing-masing kelompok.

Dan materi-materi yang saya ajarkan saya sudah upload di blog dengan bantuan ziddu. dan saya perssilahkan download pada Link dibawah ini

DOWNLOAD Pengantar Informatika Materi I
DOWNLOAD Pengantar Informatika Materi II
DOWNLOAD Pengantar Informatika Materi III

Selamat mendownload dan dipelajari semoga bermanfaat Amien
Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar