Senin, 20 Januari 2014

Cara Membuat Mendisain Header Blog Transparan dengan Photoshop

Salam bloger mania, kali ini saya akan sedikit berbagi bagaimana cara membuat atau mendisain header blog menjadi transparan sehingga tampilan header menjadi lebih keren.
Oke sobat biar gak bertele-tele langsung saja ke TKP hehe...
1. Anda harus sedikit memahami Photoshop
2. Anda buka canvas baru dengan menekan Ctrl+N
3. Lalu anda tentukan ukuran ukuran gambar yang anda inginkan
4. Lalu anda tentukan tulisan yang anda inginkan
5. Lalu anda hapus begron pada canvas sehingga terlihat transparan seperti gambar dibawah ini
6. Kalau udah selesai tinggal di save aja, dengan format PNG
7. Selesai dah...
Semoga Bermanfaat, Amien...

Cara membuat header blog transparan
Cara membuat Header Blog Transparan Dengan Photoshop
Membuat Header Blogspot Terlihat Transparan menggunakan Photoshop
Bagaimana cara Membuat Header Blog terlihat Transparan

7 komentar:

  1. udah aku praktein kq, thankz TUtorialnya ^^

    BalasHapus
  2. Sama-sama semoga bermanfaat, amie :)

    BalasHapus
  3. mampir yuk di http://ojieq.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke gan, tengkyu sudah berkunjung ke blog ane...

      Hapus
  4. Mantab bro tutorialnya..terimakasih banyak

    BalasHapus
  5. mantap gan :D
    jangan lupa mampir ya
    jhovanka.blogspot.com

    BalasHapus