Minggu, 08 April 2012

Cara Mereset HP Samsung Galaxy Young


Assalamualaikum sobat semua,saya mau berbagi pengalaman dengan sobat-sobat semua yang mempunyai masalah dengan tercintanya.
Sebelumnya saya mau sedikit cerita sama sobat-sobat semua, hehe curhat ni...! pada suatu saat HP Samsung Galaxy Y saya dipinjang temen saya yang sengaja iseng dengan merubah kata sandi HP saya dengan kata sandi pola dan ternyata temen saya luhttp://www.blogger.com/img/blank.gifpa kata sandinya tersebut, wah kacau ni.....!
Sejenak saya pusing dan langsung bergegas ke conter terdekat untuk menanyakan bagaimana cara mengatasinya, ternyata pemilik conter menjawab dengan sok tau dan bertele-tele mahal pula biayanya 150 rebu gila banget men, ah dikira orang bodoh aja ni gua men... hehe... kagak tau ape gua ni mahasiswa s2 hwakakakak....
Setelah itu saya langsung pulang dan mencoba cari solusinya di Internet, ah ternyata cuma gampang banget sobat....
Langsung saja ah.... cara mereset galaxi young gini caranya sobat.

1. Matikan HP anda
2. Tekan tombol power, home dan volume atas secara bersamaan hingga muncul lambang samsung.
3. Select wipe/factory reset dan comfirmasi pilih atas bawah denga tombol volume pilih ya dengan tombol yes..

Tunggu sebentar hape anda akan segera pulih kembali gan...
eit..... tapi data anda akan hilang semua jadi di beck up dulu ya... xixixixixi... selamat mencoba dan semoga bermanfaat gan
wassalamualaikum....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar